E-Book: The Official Ubuntu Book, 5th Edition

Ubuntu adalah sistem operasi lengkap berbasis Linux, tersedia secara bebas dan mempunyai dukungan baik yang berasal dari komunitas maupun tenaga ahli profesional. Ubuntu memberikan kemudahan dalam penggunaan tanpa harus mengorbankan kecepatan, kekuatan, atau fleksibilitas. Ini merupakan Linux yang dirancang untuk semua pengguna komputer, dari pemula hingga yang sudah ahli sekalipun. Ubuntu 10.04 Lucid Lynx  adalah rilis terbaru yang lebih kuat, lebih fleksibel, dan ramah dari sebelumnya. Official Ubuntu Book, Fifth Edition, merupakan sebuah e-book yang akan membantu Anda untuk bangun dan berjalan cepat dengan distro Ubuntu.

Ditulis oleh ahli terkemuka anggota komunitas Ubuntu, buku ini mencakup semua yang perlu Anda ketahui untuk memaksimalkan Ubuntu 10.04, apakah Anda seorang pengguna rumah, pengguna bisnis kecil, administrator server, atau programmer. Para penulis menjelaskan Ubuntu 10.04 dari awal sampai akhir: instalasi, konfigurasi, produktivitas desktop, permainan, manajemen, dukungan, dan banyak lagi. Di antara banyak topik dibahas dalam edisi ini: Kubuntu, Ubuntu Netbook Edition, dan Ubuntu Server.
Panduan lengkap ini juga mencakup aplikasi desktop standar, dari pengolah kata, spreadsheet, web browsing, e-mail, pesan instan, musik, video, dan permainan untuk pengembangan perangkat lunak, database, dan aplikasi server.

Jadi tunggu apalagi! Miliki segera e-book "Official Ubuntu Book, Fifth Edition" dalam bahasa Inggris yang bisa Anda download pada link dibawah ini:



Poskan Komentar

Silahkan beri komentar Anda dan jangan komentar bernada spam ya. Obrigado