Membangun Hotspot Instant dengan EasyHotspot

Modul pelatihan “Mudah Membangun Hotspot Instant dengan EasyHotspot” ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin mengetahui bagaimana cara membangun Hotspot berbayar lengkap dengan billing hotspot menggunakan pertangkat lunak berbasis open source yang bebas biaya.

Modul ini sangat membantu sekali bagi rekan-rekan yang ingin berbisnis hotspot berbayar tanpa harus merongoh kocek yang cukup besar untuk belanja peralataan yang ada, cukup dengan 1 Laptop/Netbook, 1 Access Point, 1 Modem USB GSM/CDMA (selengkapnya ada di modul) Anda sudah dapat membangun hotspot berbayar.

Pelanggan hanya cukup membeli voucher internet ataupun mendaftar pada billing operator dan kemudian menghubungkan perangkat mobile yang sudah dilengkapi dengan WI-FI yang ada dengan hotspot tersebut.

Dikatakan hotspot instant karena bisa dibawa kemana saja dan kapan saja (selama ada Listrik buat ngecas Laptop/Netbook + Sinyal layanan internet dari Modem USB). Penulis sudah mempraktekanya bersama rekan-rekan Timor-Leste Open Source Community (TOSC) di kota Dili, Timor-Leste, dan hingga saat ini bisnis hotspot berbayar tersebut berjalan dengan hasil yang sungguh memuaskan :)

Silakan download modulnya pada link di bawah ini:

DOWNLOAD

Lokasi: Dili, Timor-Leste

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar Anda dan jangan komentar bernada spam ya. Obrigado